Monday, February 22, 2016

Ingin Hamil? Lakukan 5 Posisi Bercinta Ini

Bumiayu tersenyum, Banyak pasangan yang sudah menikah untuk waktu yang lama ternyata belum juga memiliki keturunan. Hal ini tentu saja akan mendatangkan keresahan tersendiri bahkan bisa menghadirkan rasa putus asa bagi mereka.
Banyak faktor menjadi pemicunya. Namun jika Anda dan pasangan berada dalam kondisi yang sehat dan tidak memiliki masalah reproduksi, tandanya pengetahuan Anda tentang cara untuk mendapatkan kehamilan masih kurang.
Untuk mendapatkan kehamilan, Anda dan pasangan harus memperhatikan frekuensi seks dan masa ovulasi atau masa subur wanita. Bagian terpenting lainnya adalah posisi seks. Dibutuhkan posisi seks yang menunjang penetrasi terdalam untuk mencapai kehamilan.
Berikut ini adalah 5 posisi seks paling ampuh untuk mendapatkan kehamilan, seperti yang ditulis The Healthsite, Kamis (15/10/2015).
Misionaris
Siapa sih yang tak kenal dengan posisi satu ini? Posisi wanita di bawah dan pria di atas sangat berpeluang untuk mendapatkan kehamilan. Panggul wanita yang berada lurus dan tidak dalam posisi miring akan membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim.
Doggy Style
Posisi pria di belakang ini sangat digemari oleh banyak pria. Mereka dapat melakukan penetrasi yang begitu dalam. Saat sperma dikeluarkan, peluang terjadinya kehamilan sangat besar kearena Mr. P begitu dekat dengan leher rahim.
Glowing Triangle
Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Mengganjal panggul wanita ketika melakukan posisi ini akan memudahkan sperma menuju rahim.
Butterfly
Posisi ini akan membuat sperma mudah masuk ke dalam rahim dan akan lebih baik jika seusai sperma dilepaskan wanita berdiam diri minimal 15 menit.
Spooning
Agar sperma melaju dengan cepat, panggul wanita harus dimiringkan hingga sudut 90 derajat. Posisi ini akan membuat Mr. P berdekatan dengan rahim, ini artinya sperma akan mudah meluncur bebas untuk mencapai leher rahim. (Yasmine)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com