Thursday, February 18, 2016

4 Alasan Medis Kenapa Wanita Menolak Seks


Bumiayu tersenyum,Ketika seorang wanita tidak tertarik terhadap seks-dan ingin seperti itu-hal itu mungkin disebabkan karena terjadinya sesuatu hal dalam hubungannya, pembawaannya, atau suatu pengalaman lainnya, namun bisa juga karena beberapa alasan medis.
Dilansir dari Health.com, Sabtu, 21/11/2015, berikut beberapa penyebab hilang atau menurunnya gairah seks wanita:
1. Menurunnya aliran darah 
Diabetes dan tekanan darah tinggi merupakan sebagian masalah kesehatan yang dapat menghambat aliran darah pada area genital Anda.
2. Masalah hormon 
Menopause, menyusui, pil KB, dan masalah tiroid juga bisa meredam gairah seks Anda.
3. Efek samping obat-obatan
Antidepresan dan agen kemoterapi seperti tamoxifen juga seringkali menjadi penyebab menurunnya libido.
4. Kerusakan syaraf 
Operasi pinggul bisa menyebabkan kerusakan pada syaraf, dan juga beberapa penyakit seperti multiple sclerosis atau Parkinson..
Alasan lainnya kenapa gairah menurun bisa juga karena kurangnya waktu tidur, dan depresi.
Konsultasikan dengan dokter atau terapis seks
Jika gairah Anda menurun, periksakanlah kepada dokter Anda. Apakah dokter Anda menemukan masalah fisik atau tidak. Berkonsultasi dengan seks terpais bersertifikat juga bisa sangat membantu, karena masalah seksual biasanya menimbulkan masalah lain seperti masalah pada hubungan Anda atau psikologis.
“Biasanya akan timbul berbagai hal,” ujar Marjorie green, MD, seorang Direktur padaMount Auburn Female Sexual Medicine Center di Cambridge, Massachussets, dan dosen di Harvard Medical School.
Disisi lain, jika Anda merasa kurangnya gairah Anda adalah sebuah masalah fisik, dan dokter Anda tidak mampu membantu, Anda mungkin bisa mencoba berkonsultasi kepada dokter spesialis pengobatan seksual.
Perawatan yang dapat Anda lakukan
Ada berbagai perawatan bisa dilakukan namun semua itu tergantung sumber masalahnya, namun bisa juga dengan mengganti resep obat Anda, menggunakan penambah estrogen atau testosteron, atau mengkonsumsi obat yang bisa meningkatkan hormon dopamin.
Beberapa wanita juga terlihat mengalami perubahan yang baik dengan berolahraga, terapi seks, atau konseling pasangan. (Melodia)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com