Monday, April 13, 2015

GUBURNER JAWA TENGAH MENINJAU JALAN CIREGOL BUMIAYU


gubernur-jawa-tengah-ciregol

TONJONG BREBES – Topmania, Jalur tanjakan Ciregol Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes merupakan bagian dari tindakan darurat negara. Karena darurat, jalur Ciregol merupakan jalur nasional untuk itu Pemerintah Pusat harus ada tindakan permanen, tetapi harus merelokasi jalur Ciregol tersebut sebab Tanjakan Ciregol tidak memungkinkan untuk di jadikan jalan permanen, karena Struktur tanah di Ciregol tidak memungkinkan, jika di paksakan akan menambah biaya dan tetap terus menjadi masalah kedepanya. Demikian di katakan Gubernur Jawa Tengah H.Bibit Waluyo saat melakukan kunjungan kerja di Jalur Nasional Ciregol Kutamendala Tonjong Kab. Brebes Jawa Tengah Jum’at 3 Agustus 2012.
Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Tengah melihat dan Mengecek langsung kesiapan Jalur Ciregol dalam menyambut Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 1433 H.
Gubernur mengatakan, secara keseluruhan Jalur Ciregol Kutamendala Kec. Tonjong Kab. Brebes, sudah bisa dilewati dengan nyaman walupun masih ada beberapa yang perlu di sempurnakan, seperti Rambu-Rambu Laulintas dan lampu penerangan jalan akan terus di penuhi sehingga pada saat hari H nanti semua sudah selesai
Gubernur Jateng Bibit Waluyo Berada di Ciregol sekitar dua jam ,Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Para Pejabat Muspida Provinsi Jawa Tengah dan Muspida Kab. Brebes.
@dj-10/topfm

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com