Monday, December 2, 2013

Pilgub: Ganjar Sarapan Nasi Bungkus Bersama Warga
Laporan Zaenal Muttaqin
SABTU, 27/04/2013, 01:18:20 WIB
Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sarapan nasi bungkus bersama kader dan relawan pendukungnya di Bumiayu (Foto: Zaenal Muttaqin)
Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan sosialisasi ke Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jumat 26 April 2013. Saat sosialisasi itu, Ganjar yang diusung oleh PDI Perjuangan ini, berbaur dengan masyarakat di Lapangan Asri Bumiayu, dan sarapan nasi bungkus bersama ratusan warga.
Ganjar memulai sosialisasi di Brebes bagian selatan dengan berkunjung ke Kecamatan Tonjong pada pukul 06.00 WIB. Dilanjutkan ke Bumiayu sekitar pukul 08.30 WIB. Di Bumiayu, Ganjar sempat blusukan ke dalam Pasar Induk Bumiayu, dan dielu-elukan oleh pendukungnya.
"Terimakasih-terimakasih, mohon doa restunya," ujar Ganjar kepada para kader dan relawan pendukungnya.
Selesai menyambangi pedagang di pasar tradisional, Ganjar menuju ke Kampus Sekolah TinggiKeguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Islam Bumiayu di Jalan Raya Pagojengan, Kecamatan Paguyangan.
Di kampus STKIP - STIE milik Yayasan Ta'alumul Huda Bumiayu ini, Ganjar sempat menyampaikan kekagumannya bahwa Brebes bagian selatan ternyata memiliki perguraan tinggi, dan berharap dapat membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Brebes.
"Perguruan tinggi ini tentu akan membantu pemerintah Brebes untuk peningkatan IPM," kata calon gubernur dengan nomor urut tiga ini.
Selama melakukan kunjungan sosialisasi, selain didampingi para kader dan relawan pendukungnya, nampak pula Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti dan Wakil Bupati Brebes, Narjo. Kegiatan sosialisasi berlanjut hingga sore dan menyempatkan shalat Jumat di Masjid Baiturrohim Bumiayu, serta menuju Kecamatan Sirampog setelah sebelumnya sempat ke Kecamatan Bantarkawung.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com